" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh

Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh | Obat Radang Tulang Tradisional | Obat Herbal Radang Sendi | Cara Mengobati Peradangan Tulang Dan Sendi Yang Terbukti Manjur



Tentu kita mengetahui bahwa tulang dan sendi merupakan komponen yang sangat berpengaruh dalam tubuh. Tulang dan sendi adalah bagian yang berperan penting dalam menyangga tubuh, memberikan bentuk badan yang baik dan memudahkan mobilitas kita. Tanpa tulang dan sendi yang sehat dan kuat kita tidak akan dapat berdiri, duduk dan bergerak dengan mudah dan leluasa. Hampir seluruh bentuk tubuh kita terdiri dari tulang. Oleh sebab itu, jagalah kesehatan tulang dan sendi anda karena jika anda mengabaikannya akan menimbulkan berbagai penyakit / gangguan pada tulang dan sendi yang salah satunya adalah terjadinya peradangan pada tulang dan sendi.

Radang tulang dan sendi merupakan suatu kondisi yang paling umum terjadi di masyarakat. Saking seringnya terjadi, banyak orang yang masih menganggap kondisi tersebut merupakan sesuatu yang sepele. Namun, jika anda mengetahuinya, bahwa peradangan tulang dan sendi yang dibiarkan tanpa ada penanganan dan pengobatan maka pada kondisi terparah akan terjadi kelumpuhan.

Radang tulang dan sendi merupakan suatu kondisi terjadinya peradangan (inflamasi) dalam satu atau beberapa tulang dan sendi. Gejala yang dirasakan penderita biasanya berupa nyeri, bengkak, kemerahan, atau sensasi hangat pada tulang sendi. Radang sendi juga dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakkan, sementara pada radang tulang akan terasa nyeri dan ngilu.

Risiko terkena radang tulang dan sendi biasanya meningkat seiring pertambahan usia. Selain itu, obesitas, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan keluarga juga dapat turut berpengaruh. Terlebih lagi jika ada riwayat cedera pada tulang dan sendi, maka rasa sakit di sekitar tulang dan sendi tersebut dapat kambuh di kemudian hari.

Pengobatan Radang Tulang Dan Sendi

Masalah penyakit tulang dan sendi bisa datang kapan saja secara tiba-tiba pada semua orang baik anak-anak maupun dewasa. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat hadir sebagai Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh,  dan satu-satunya solusi yang paling ampuh, efektif, aman, dan tanpa efek samping dalam mengatasi gangguan pada masalah tulang dan sendi.

QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh


QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetrener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan komposisi bahan utama Teripang Emas yang di tambah bahan terbaik lainnya sudah terbukti akan sangat efektif mampu mengobati dan menyembuhkan radang tulang dan sendi secara alami, efektif, ampuh serta tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh ini tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi dan menyembuhkan radang tulang dan sendi serta HALAL dan AMAN di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat karena dapat menyembuhkan berbagai gangguan / penyakit pada tulang dan sendi secara alami.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab peradangan pada tulang dan sendi dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah Inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel)
KENAPA QNC JELLY GAMAT SANGAT EFEKTIF ATASI RADANG TULANG DAN SENDI DAN PENYAKIT / GANGGUAN PADA TULANG DAN SENDI ???



Semua kandungan yang terdapat QnC Jelly Gamat Gangguan Pada Tulang Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif saling bersinergi dalam mengatasi nyeri tulang ekor. Kandungan Yang Paling Berkhasiat Yang Dapat Mengatasi Nyeri Pada Tulang Ekor Antara Lain :
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis, osteoarthritis dan penyakit / gangguan pada tulang dan sendi lainnya
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan tulang dan sendi serta mampu menghilangkan rasa sakit serta memelihara sirkulasi darah.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang di akibatkan bakteri / jamur / virus yang masuk ke dalam tubuh penderita radang tulang dan sendi. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi ke dalam tubuh penderita tulang dan sendi yang dapat menyebabkan infeksi tulang.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab radang tulang dan sendi serta dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita radang tulang dan sendi.

Secara keseluruhan, manfaat teripang emas juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Senyawa chondroitin sulfate juga dapat memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang yang menyebabkan sakit tulang ekor . Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan radang tulang dan sendi secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Peradangan Pada Tulang Dan Sendi Paling AMPUH Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya.

Selain menjadi solusi terbaik sebagai Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh, QnC Jelly Gamat juga sangat efektif sebagai Pengobatan Penyakit Tulang lainnya.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu Mengatasi Penyakit Asam Urat
  • Membantu melancarkan fungsi organ ginjal
  • Meningkatkan kadar metabolisme tubuh
  • Mengatasi berbagai macam penyakit / gangguan pada tulang
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Berikut ini merupakan testimoni dari mereka yang telah merasakan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat









Itulah beberapa testimoni dari mereka yang telah merasakan langsung manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat. Jika saat ini anda menderita peradangan pada tulang dan sendi atau bahkan gangguan lain pada tulang dan sendi dan ingin sembuh seperti mereka, silahkan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh, dan rasakan sendiri manfaat dan khasiatnya.

JANGAN TUNGGU RADANG TULANG DAN SENDI ANDA LEBIH PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.. !!

SEGERA OBATI RADANG TULANG DAN SENDI YANG ANDA DERITA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Radang Tulang Dan Sendi, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit / Gangguan Pada Tulang Dan Sendi, Menambah Daya Tahan Tubuh, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk TDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian :

Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini ??

Untuk itu tunggu apalagi, QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit radang tulang dan sendi yang alami dan aman serta tanpa efek samping.
“ Selain mudah, kami juga menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE TDS (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!! “
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Nyeri Tulang Dan Sendi sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE TDS dalam setiap pemesanan seperti contoh  : 

KETIK : TDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

TDS : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Kirim ke 0823.2011.4649

CARA PESAN OTOMATIS


Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
Format TDS

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati dan menyembuhkan radang tulang dan sendi yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR


(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Obat Radang Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar